Kamis, Agustus 11, 2016

Cara Membuat Stiker dengan Photoshop

Cara membuat Stiker dengan Photoshop,Oke  ndan ketemu lagi ni sama Softus kali ini gua mau bagikan tutorial cara membuat Stiker dengan photoshop caranya mudah banget kok gak semainstream seperti kelihatannya. Banyak aplikasi yang bisa digunakan umtuk Cara membuat Stiker, aplikasi khusus pembuat stiker dan photoshop namun kali ini gua make aplikasi photoshop aplikasi editor foto/gambar.

Stiker adalah media informasi visual berupa lembaran kecil kertas atau plastik yang ditempelkan, atau istilah lainnya adalah etiket. Etiket adalah secarik kertas yg ditempelkan pada kemasan barang (dagangan) yang memuat keterangan (misalnya; nama, sifat, isi, asal) mengenai barang tersebut.



Cara Membuat Stiker dengan Photoshop


Sebelumnya gua kenalin dulu apa sih itu photoshop? Gua akan menerangkan semuanya itu biar kalian pada jago dan gak asal-asal ngerti.......
Photoshop sendiri adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar(cara membuat stiker dengan photosop) dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 , versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5 , dan versi terbaru adalah Adobe Photoshop CC.

Cara membuat stiker dengan photoshop kali ini gua gak bagi - bagi tutorial bacaan kaya koran seperti di pos yang sebelumnya, gua bagal bagi-bagi video cara membuat stiker dengan photoshop,.. :) biar kagak bosenn.. yang terpenting kamu harus mempersiapkan kebutuhan- kebutuhan yang akan kamu gunakan untuk membuat stiker.. yang terpenting kamu harus punya aplikasi photosopnya sendiri.. terserah deh mau photoshop (cara membuat stiker dengan photoshop) CS berapa aja bisaa, yang photoshop  cs 5 Cs 6 dan cs csan terserah deh cara pembuatannya bakal sama kok , cuma letak letak toolnya saja yang berbeda... okeelahh panjang kali lebar langsung aja ini dia videonya cekidootttt... :D : D. 




Cara Membuat Stiker dengan Photoshop

ciee yang mantenginya serius ... gimana mudah bangetkann ndann Gak pake Mainstream-Mainstreaman hahahahahahah :) Gimana masih males gak mau ngedit dan ngotak ngatik foto mu sendiri... apa masih mau ke tukang editoorrrrr :) :D hahahah males bangetkan harus nungggu lama dan berhari-hari cuma buat setiker (cara membuat stiker dengan photoshop).

Cara membuat stiker dengan photoshop. Oke dah dulu ya ndan sampai disini dulu tutorial kita kali ini  sampai ketemu di pos gua selanjutnya see youu :) :D bye bye softuss... Cara membuat stiker dengan photoshop





0 komentar:

Posting Komentar