Kamis, Agustus 18, 2016

Cara cepat memutihkan dan menghilangkan noda wajah

Cara cepat memutihkan dan menghilangkan Noda wajah di photoshop - Wajah yang kusam dan terdapat Noda di wajah membuat kita tidak PD didepan kamera dan hasil foto yang tidak memuaskan. Mencari solusi yang ampuh memutihkan wajah dengan cepat hanya butuh beberapa Menit ? oke sobat saya akan Kasih solusi yang bener ampuh dan terbukti , Tidak perlu modal , tidak perlu waktu lama , tidak perlu takuk efek samping . lalu gimana donk caranya ? Cara memutihkan dan menghilangkan noda di wajah ternyata tidak harus memakai produk kecantikan atau bahan - bahan tertentu tapi juga bisa menggunakan software photoshop tapi cara memutihkan dan menghilangkan noda di wajah ini hanya berlaku untuk foto saja ya.

Pada kali ini saya akan Mengajak sobat Berlajar Photoshop teknik dasar memutihkan wajah , cara yang akan Kita gunakan sangat mudah dan sederhana . tidak perlu ribet-ribet tutuorialnya nanti bisa-bisa meletus deh kepalanya:D

Pada tutorial memutihkan wajah saya akan memberikan beberapa cara untuk memutihkan wajah , silahkan sobat pilih aman tutorial yang sobat sukai . sebenernya teknik yang akan saya gunakan sering saya sampaikan di tutorial-tutorial blog ini sebelumnya . seperti Membuat Efek Fokus dan Memutihkan Gigi :D

Oke langsung saja kita mulai tutorialnya , tancaaap:D

Cara Cepat Memutihkan dan Menghilangkan Noda Wajah di Photoshop

  • Buka Aplikasi Photoshop klik File.

  • Klik Open , Lalu pilih foto yang akan di ambil.
  • Klik Dodge, kemudian atur ukuran exposurenya.
  • Letakkan mouse pada bagian yang ingin  diputihkan dan sapukan mouse pada area gambar yang diinginkan.
  • Usapkan beberapa kali mouse pada foto sehingga didapat kecerahan yang sobat inginkan.
  • Pada detail- detail area tertentu seperti bibirnya misalnya, jika bibir ikut tersapu warnanya sobat bisa mengembalikan sesuai warna awal dengan mengklik History Brush dan sesuaikan ukuran brush dengan area yang diinginkan.
  • Ini dia hasil cara memutihkan wajah dan menghilangkan noda di photoshop.
    Selesai sudah cara memutihkan dan menghilangkan noda di photoshop. Sebenernya cara memutihakn Wajah masih banyak sekali caranya . tapi saya rasa ketiga cara diatas sudah cukup. Nanti kalau keputihan malah seperti mayat lagi hehe .
    Semoga artikel ini bisa membatu sobat memutihkan dan menghilangkan noda wajah di photoshop. Baca juga artikel Cara gampang mengganti background pas foto di photoshop.

0 komentar:

Posting Komentar